Friday 21 March 2014

Komposer Amatir

I love Music and Singing. Well, mungkin darah seninya jatuh dari paman saya yang malang melintang sebagai musisi handal di buleleng serta ibu saya sebagai penyanyi. But perhaps, I have to be worked hard if wanna be a great musician. Disamping kuliah jurusan teknik Geodesi UGM, saya senantiasa mengasah skill musik saya lewat UKM Marching Band UGM dan sekarang saya dipercaya sebagai pelatih disana sejak tahun lalu. Tak lupa juga jika ada tawaran menyanyi di jurusan ketika pelepasan wisudawan, pasti saya iyakan because those all are my lovable hobbies.

Nah, ini ada dua buah lagu yang saya compose ketika zaman SMA dulu. Yang satu berjudul Jingle Smansa (kebetulan ini saya ciptakan untuk sekolah saya dan terpilih untuk diputar di sekolah tiap pagi + digunakan untuk lomba arransemen antar kelas ketika ulang tahun sekolah hehe ^_^ ) dan lagu kedua adalah Saat Semua Bahagia (ini lagu untuk Ujian Praktik).

Check this amateur song that I'd been composed


Jingle Smansa
 by Adhiwangsa

Kemegahan gedungmu membuatku terpesona
Keagungan namamu menarik hatiku

Oh Smansa...sekolahku tercinta
Aku bangga bisa jadi bagian dari dirimu
Oh Smansa...sekolahku tersayang
Raihlah semua prestasi dan tetap jayalah selalu  

Ketegasan gayamu meluluhkan egoku
Ketulusan rupamu pacu semangatku 

Oh Smansa...sekolahku tercinta
Aku bangga bisa jadi bagian dari dirimu
Oh Smansa...sekolahku tersayang
Raihlah semua prestasi dan tetap jayalah selalu   

Keluhuran citamu bagaikan bintang
yang selalu menyinari langkah kakiku dalam setiap waktu

Maju-majulah Smansa ku 
Jayalah selalu di hatiku
Maju-majulah Smansa ku
Jayalah selalu di hatiku
Di hatiku....


Saat Semua Bahagia
by Adhiwangsa
 
Tanpa terasa perpisahan telah di depan mata
Sang waktu telah menjemput 'tuk akhiri segala canda tawa kita
Saat masih bersama semua

Tiba saatnya kita saling nemaafkan kesalahan 
yang telah kita perbuat 
yang mungkin membekas di hati
Maafkanlah semua
Semua..

Reff : Janganlah bersedih kawanku
Hapuslah air matamu
Karena kita kan berjumpa lagi
Di akhir nanti saat semua bahagia

Bersatulah kawan semua
Gapailah mimpi dan asa

Ini adalah video rekaman ketika kita dinilai oleh bapak guru dalam ujian praktik

Thanks for listening and watching these very ordinary song :)
Hope you enjoyed them    

No comments:

Post a Comment